Sebuah Doa

Kamu pernah ngga, ngambek sama Allah? Merasa udah berdoa sampai nangis-nangis, tapi kok doanya belum dikabulkan juga.

Dalam berdoa yang sering kita lupa adalah adab.

Kita lupa kalau kita hamba dan Allah itu Tuhannya. Lalu, yang berhak mengabulkan doa siapa? Kita atau Allah?

Lalu kenapa kalau doanya belum juga dikabulkan, kitanya sering ngambek sama Allah?

Kita tuh kadang emang semena-mena sama Allah. Merasa udah beribadah, merasa udah berdoa sampai nangis-nangis, jadi doanya harus harus banget dikabulkan. ☹️

Nabi Zakaria, yang udah pasti sholehnya di atas kita jauuh, beliau baru diberi anak oleh Allah pada usia 80 tahun, padahal menikah di usia 20 tahun. Tapi nabi Zakaria tidak pernah ngambek sama Allah.

Doanya begitu masyur:

“Ya Allah, sungguh sudah rapuh tulangku, sudah berkilau kepalaku dengan uban, tapi aku belum pernah kecewa untuk berdoa kepadamu, ya Tuhanku.”

Jadi.. yuk kita perbaiki prasangka kita kepada Allah. Perbaiki adab kita dalam berdoa. 😊

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

Up ↑

Aviation and Oil&Gas

Break The Limits

Learn and Share

by farich novrina

Management Study Case's Blog

All about Management Study Cases

Perjalanan Panjang

Ever tried. ever failed. no matter. try again. fail again. fail better.

celotehduetmaut

Jangan bosan-bosan nulis, jangan nulis yang bosan-bosan

Indahnya Menikah Full Barokah

Laman Blog Resmi IMFB | Menggapai Pernikahan Barokah

Ayat Kursi

Khasiat Ayat Kursi | Karomah Ayat Kursi | Keajaiban Ayat Kursi | Fadhilah Ayat Kursi | Hikmah Ayat Kursi | Mukjizat Ayat Kursi | Ijazah Ayat Kursi

Ary Ginanjar, Ary Ginanjar Agustian, Ary Ginanjar ESQ, Training ESQ

Blog Ary Ginanjar Agustian berisi perjalanan pendiri training ESQ, Jadwal Pelatihan serta motivasi yang membangun karakter Bangsa Indonesia

Moslemsunnah.Wordpress.com

Artikel Islam, Jadwal Kajian Islam - Free Download MP3, Ebook, dan Video Ceramah Kajian Islam

Jalan Dakwah Bersama

>>> Sebuah Upaya untuk Mengingatkan <<<

IKRIMA SMKN 7 BANDUNG

Blog ini milik semua, Oke Teman-Teman.

KUSNADY AR-RAZI

Penjaga al-Kitab dan as-Sunnah

%d bloggers like this: